• Jl. Siwalan No. 37, Kerten, Laweyan, Surakarta
  • (0271) 765 17 17
  • solocancerhospital@gmail.com
    • 02 Pebruari 2018
    Diklat-Internal-Februari-2018-Tentang-Rko-Epurchasing

    Diklat-Internal-Februari-2018-Tentang-Rko-Epurchasing

    Permata Harapan Cancer Center telah mengirim pegawai untuk melaksanakan Diklat (Pendidikan dan Latihan) yang bertempat di RS Hermina Jatinegara pada tanggal 18-19 Januari 2018 dengan materi “Mempersiapkan Rumah Sakit Swasta Menyusun RKO dan Mengakses E-Purchasing Tahun 2018”. Pelaksanan diklat ini digagas oleh Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) sebagai salah satu organisasi yang turut membantu meningkatkan kemampuan anggotanya.

    Baca lebih lanjut
    • 05 Pebruari 2018
    Hari-Kanker-Sedunia-2018

    Hari-Kanker-Sedunia-2018

    Hari Kanker Sedunia dirayakan setiap 4 Februari untuk meningkatkan kesadaran terhadap kanker dan mendorong pencegahan, deteksi, dan pengobatan kanker. Hari Kanker Sedunia dibentuk oleh Union for International Cancer Control (UICC) untuk mendukung Deklarasi Kanker Dunia, yang dibuat pada tahun 2008. Tujuan utama Aktivitas Peringatan Hari Kanker Sedunia adalah untuk menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat kanker secara signifikan pada tahun 2020.

    Baca lebih lanjut
    • 31 Desember 2017
    Pelatihan-Internal-Service-Excellence

    Pelatihan-Internal-Service-Excellence

    Rumah sakit dibangun untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Salah satu tujuan utama didirikan rumah sakit memang untuk memberikan pelayanan prima pada pasien mereka. Sama halnya dengan kami Permata Harapan Cancer Center akan memberikan pelayanan prima pada pasien cancer.Pada dasarnya pasien penyandang cancer sangat membutuhkan perhatian dan semangat tersendiri agar mampu berjuang menghadapi cancer yang ada di dalam tubuh. Oleh karenanya peranan pelayanan,baik dari tenaga medis,penunjang medis dan non medis pun turut berpengaruh.

    Baca lebih lanjut

Buat Janji Konsultasi

Saya memang harus tetap fun dalam menjalani hidup ini. Saya mau sembuh dan berbuat banyak untuk orang banyak di sisa hidup saya. Kalau soal ajal saya berserah pada yang Maha Kuasa Saja

— Ria Irawan